Sunday, March 20, 2011

Demonstrasi ELANG grup di TK. Bina Prestasi, Surabaya


Sabtu, 19 Maret 2011

Hari ini perwakilan grup ELANG yaitu Adibah dan Defin mendatangi TK Bina Prestasi di Jalan Mojo, Surabaya untuk mempromosikan kartu Kilp-Klop. Kartu yang menjadi andalan ELANG grup ini sudah mempunyai 3 versi lho yaitu: benda dalam kelas, angka dan hewan. Pagi hari itu, adik-adik di TK sedang belajar berenang dan para ibu mereka sedang berkumpul. Nah, kami pun langsung izin ke kepala sekolah, kemudian menggotong bangku dan kursi untuk perlengkapan demonstrasi produk kami.

“Ayo ibu-ibu, kita bermain kartu bahasa, kayak permainan domino itu lho bu.” Beberapa dari mereka tampak ragu-ragu tapi ada sebagian yang maju dan memberanikan diri karena rasa penasaran.

“Nah, ini namanya kartu Klip-Klop, kartu permainan bahasa. Permainannya persis seperti domino, mencocokkan gambar dan tulisan, bla bla …”

Seketika ibu-ibu itu menjadi antusias dan mencoba bermain bersama kami. Mereka tampak malu untuk menyebutkan dengan lantang kosa kata bahasa Inggris dilanjutkan dengan jargon kami, seperti: “Cupboard, klip-klop.”

“Aduh gak iso bahasa Inggris aku,” komentar yang satu. “Yah, menarik” komentar yang lain. Promosi dan demonstrasi kartu Klip Klop ke wali murid TK. Bina Prestasi sukses ditandakan dengan lakunya 18 kartu Klip-Klop berbagai versi.

Alhamdulillah, walaupun sebenarnya kami malu menjadi seperti Sales yang keluar masuk TK untuk mencari pelanggan, kami tetap senang dengan respon positif dari kebanyakan sekolah tersebut.

Memang ketika ada kemauan, disitu ada jalan.

Kata mutiara hari ini : If there is a will, there is absolutely a way”

Salam hangat dan semangat.

ELANG Grup

1 comment:

  1. good..:-)
    terus berkarya, terus bermanfaat...

    www.muhtartajuddin.blogspot.com

    ReplyDelete